28 Dec 2013

Agar Suara Lebih Merdu

Banyak orang yang mendambakan suaranya bisa merdu seperti para penyanyi di televisi, hal tersebut tentu sangat diidam-idamkan oleh mereka yang bercita-cita menjadi penyanyi juga. Dari acara-acara reality show yang ada banyak kita saksikan mereka yang bersuara pas-pasan atau bahkan bersuara sumbang nekat mengikuti audisi di reality show tersebut...padahal andai mereka tau caranya agar suara lebih merdu mereka pasti bisa lebih mempersiapkan dirinya agar bisa tampil sebaik mungkin.

Cara mendapatkan suara lebih merdu secara tradisional juga cukup mudah, berikut bahan-bahannya :
  1. Dua sampai tiga butir jeruk nipis
  2. Sedikit Kapur Sirih
  3. Sedikit Garam
  4. Satu sendok madu asli 
Cara membuat ramuannya adalah dengan cara jeruk nipis yang tersedia dibelah masing-masing menjadi empat bagian lalu airnya diperas dan ditampung dalam sebuah cangkir. Air dari jeruk nipis tersebut kemudian dicampur dengan sedikit kapur sirih dan sedikit garam, seujung kuku saja. Setelah semuanya dicampur lalu tambahkan juga madu asli satu sendok makan. Ramuan ini harus diminum sekali habis dan diulangi satu minggu satu kali selama satu bulan, Insya Allah dengan ijin Allah suara akan semakin bertambah merdu.

Melihat caranya yang cukup simpel, mudah, murah dan tidak memiliki efek samping ada baiknya sobat yang ingin memiliki suara merdu agar mencoba cara diatas agar memiliki suara merdu yang selama ini diidam-idamkan.
Artikel Terkait

5 comments:

  1. Saya mampir mas :)

    Admin
    Cyber4rd

    ReplyDelete
  2. cocok ini mas buat saya. .
    Saya sebenernya pengen jadi Penyanyi,
    tapi belum kesampaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an nanti kesampaian ya mas...ikut audisi2 saja mas ?? :)

      Delete
  3. ini sdh dibuktikan ya mas? pengen nyobain tpi masih ragu

    ReplyDelete