27 Dec 2013

Cara Menyuburkan Rambut Secara Tradisional

Rambut katanya merupakan mahkota bagi setiap manusia, tua, muda, tak terkecuali bagi anak-anak. Semua mendambakan rambut yang indah, hitam dan cemerlang layaknya di iklan-iklan shampo komersial. Banyak yang rela melakukan segala hal agar rambutnya terlihat indah...mulai dari perawatan biasa-biasa hingga perawatan salon yang menguras dompet.

Di era modern seperti sekarang banyak cara yang bisa dilakukan agar rambut terlihat subur dan indah, namun nyatanya orang-orang jaman dulu pun banyak yang mempunyai rambut yang indah...kira-kira bagaimana caranya ya ?? karena di jaman dulu kan pastinya tidak ada perawatan rambut modern seperti sekarang ?? jawabannya sungguh simpel yaitu pasti ada cara tradisional dan murah meriah untuk melakukan hal tersebut.

Seperti cara-cara berikut ini yang telah saya catat baik dari buku-buku maupun media online tentang Cara Menyuburkan dan Menghitamkan Rambut Secara Tradisional. Cara-cara tersebut antara lain :
  1. Menyiramkan teh basi (teh yang dibuat hari kemarin) pada rambut dipagi hari setelah bangun tidur, lakukan hingga beberapa hari
  2. Cari embun yang terdapat diantara sela-sela batang pohon pisang dengan batang daunnya, gunakan air embun tersebut untuk membasahi rambut setiap pagi, selama satu bulan
Memang tidak ada penelitian ilmiah mengenai keampuhan cara-cara diatas, tapi melihat caranya yang cukup murah dan mudah serta sepertinya tak memiliki efek samping, tidak ada salahnya untuk dicoba demi mendapatkan rambut yang indah dan berkilau.
Artikel Terkait

7 comments:

  1. Konon lidah buaya juga,ampuh buat nyuburin rambut ya kang.. :)

    Asyik..blog baru nih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee iya ya mas...lupa ga dicantumkan, terima kasih tambahannya mas...
      ini mah blog sekedar untuk catatan ssederhana saja mas hehe

      Delete
  2. klo pake teh itu mah aq dah tau tp pake embun aq baru tau.., makasih *smile

    ReplyDelete
  3. kalau ini untuk bikin subur. .
    kalau untuk bikin lurus dengan cara sederhana seperti diatas ada gak
    mas??? :)

    ReplyDelete
  4. itu beneran mas,nyiram rambut pakai teh basi.. kok agak aneh ya hehe

    ReplyDelete